Established since 1990, PT Nugra Karsera has been actively engaged in the distribution of high quality medical devices to Hospitals throughout Indonesia. At PT Nugra Karsera, we are committed to:
- Customer Service Excellence,
- Long Lasting Relationships with all Partners and Stakeholders,
- National and International Standards of Service Compliance.
Our Services includes Comprehensive medical device services ranging from regulatory, distribution to sales and after-sales support
We have Nationwide distribution networks throughout Indonesia
- Long-standing relationships with health care professionals and hospital management
- Established reputation for medical device distribution, over 25 years in the medical device industry and distribution partnerships with various U.S based principals
- Experienced sales and technical support teams
We are certified for Good Distribution Practices for Medical Devices (GDPMD), by the Indonesian Ministry of Health
Kebijakan Mutu
PT. NUGRA KARSERA sebagai perusahaan yang memiliki visi : “Kami bertujuan untuk menjadi perusahaan nasional, terakreditasi International, dan mitra terpercaya dalam produksi, distribusi, logistik, dan layanan dukungan klinis” serta misi “Komitmen kami adalah untuk membangun hubungan jangka panjang, yang saling menguntungkan untuk semua yang berkepentingan termasuk vendor yang kami miliki, pelanggan yang kami layani, dan karyawan kami yang berdedikasi” berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
Untuk mewujudkan hal tersebut, maka :
- Konsisten menyediakan produk dan layanan yang dapat memenuhi atau melebihi kebutuhan dan harapan dari pelanggan kami.
- Kami akan secara aktif meningkatkan kompetensi dan kualitas bagi seluruh karyawan melalui program atau pelatihan yang berguna untuk meningkatkan profesionalisme mereka.
- Menjalin hubungan yang baik dengan pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholder) untuk menjamin kualitas dan keandalan kualitas pelayanan yang dihasilkan.
- Menyediakan sarana dan prasarana pendukung yang sesuai untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik bagi pelanggan maupun pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholder).
- Meningkatkan terus menerus implementasi dari sistem manajemen mutu CDAKB yang dibangun.
- Mematuhi semua peraturan perundangan dan persyaratan yang berlaku di dalam bisnis kesehatan.
- Meninjau ulang kebijakan mutu ini agar selalu relevan dengan perkembangan perusahaan secara periodik.
Kebijakan mutu ini akan ditinjau ulang secara periodik dan akan disosialisasikan kepada seluruh tingkat organisasi, serta tersedia bagi pihak yang berkepentingan.